cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Jumat, 16 April 2010

kegundahanku

saat ku berjalan untuk sekedar menemukan apa itu jatidiri dan kenyataan akan siapakah aku dan bagaimana diriku akupun masih bingung untuk hal itu,,selalu aku tulis di note besar komputerku agar bisa ku baca tiap harinya..
tidak ada yang sempurna di dunia ini
dan jika seseorang sudah mencapai kesempurnaanya sebenarnya dia akan mendapatkan kekurangan kekurangan dari kesempurnaan itu
Rosul saja yang giginya seputih salju pernah patah di saat perang uhud
istri yang di sayanginya aisyah pernah di fitnah
contoh kecilnya dari baginda Rosul kita


adapula contoh dari aku yang punya muka pas pasan lahh cukup gak bikin orang muntah di jalan,,tapi muntah sambil lari...
otak pas pasan yang penting bisa tetep lulus di sekolaan
duit pas pasan juga yang penting bisa makan nasi selama sebulan gak pake ngutang
gak ada yang sempurna tapi di balik itu semua tak lantas aku menyesali hanya satu kata yang bisa bergulir di setiap sujud setelah solatku "sajada wazhiyaliladzifatarosamawati wal ard'...."
bersyukur,,bersyukur dan bersyukur karunia allah yang begitu banyaknya....


saat berjalan kususuri celah celah kecil kadang ada becek ada batu beling sampai ada kotoran kuda menghalangi setiap langakhku COBAAN dan RINTANGAN hidup itu pasti ada tapi apa yang hendak aku lakukan kecuali bersabar dan selalu merasa diri mampu untuk hal itu...
"innama'al u'sri yusro"
setiap ada kesulitan disitu ada kemudahan dan aku yakin itu dan bersabar
"innallaha ma'ashobirin"


berkaca dari kisah kesabaran setetes air yang mengumpal di daun di atas pohon air tersebut jatuh dan "TES"
mudah mudahan bunyinya seperti itu jatuh ke tanah masuk kedalam tanah meresap akhirnya berkumpul si tetes air tersebut dengan air air yang ada di dalam tanah lalu berjalan di dalam tanah mengalir kadang di perjalanan dengan rombinganya si tetes air bertemu dengan akar akar pohon dengan sabar di lewatinya terus mengalir kadang bertemu bongkahan batu besar terpecah dari kumpulan air yang lain tapi dengan sabar si tetes air ini terus maju terus mengalir dan keluar di sebuah keran di rumah manusia dengan sabarnya si air terus mengalir dan sampai di gorong gorong harus bercampur dengan air comberan yang bau tapi si tetes air terus mengalir dan mengalir dengan sabarnya sampai tiba di bendungan air untuk di saring kemudian mengalir lagi dengan sabarnya dan sampailah si tetes air di sungai mengalir terus percaya dan bersabar sampai akhirnya berkumpul lagi di laut dengan beribu ribu juta bahkan lebih dengan tetesan air lainya.


tak ayal aku hanya menggantungkan hidupku pada illahi rabbi yang di saat semua terasa susah di saat pacar ngambek ortu telat kirim uang aku hanya bisa bersabar dan yakin ada yang terbaik solusi yang aku dapatkan walau di awal terasa susah tapi aku yakin semua akan baik baik saja i.allah seperti itu.


akulah yang tak bisa hidup dan membawa semua beban yang terasa sendiri aku butuh tuhanku aku butuh keajaiban yang kuyakini akan datang dari sedikit doa doa yang selalu ku panjatkan walau tak yakin kapanya dan akankah itu, sekali lagi aku terseret dalam gelap dan menganggap semua ini terasa susah padahal aku yakin semua mudah bagaimana kita menyikapi dan menjalani semua yang ada tak lantas harusnya aku mengeluh dan sekedar minder untuk kekuranganku merendahkah atau irikah diriku ?? astagfirullah..
kan selalu kulayangkan doa panjang Rabb...aku ingin yang terbaik dan berikanlah yang terbaik ya muhawilul hal hawilahwali illa ahsanil hal...
filosofi sejarahwan tokoh tokoh yang pantas di ikuti hingga kisah kisah menarik dari mereka yang aku lihat dan gak musti aku sebutkan dan ceritakan siapa saja nabi besar kita baginda Rosul kita saja terlahir dengan cobaan  yang selalu mengiringi tapi tak ayal beliau mengeluh selain bersyukur,,dan bersyukur...


postngan kali ini agak serius aku lagi kacau aku kalut aku bingung aku butuh pencerahan kalu mobil aku butuh bensin murni dua tax, dan saat ini aku lapar teringat tadi siang sepulang kuliah ada rujak lontong yang enak luar biasa gratis soalnya!!!
sekarang bener bener laper mungkin kalu tidur sedikit menahan rasa lapar ini kali soalnya aku lihat di sekitar kamar dan persediaan yang kupunya tak aku dapati makanan*padahal emang gak punya makanan*dan sedikit apalah yang bisa kumakan (curhat ngarep ada yang ngasih bantuan) hihihihi...;)
kalu udah urusan perut berakibat dengan jalanya otak yang akan lambat emosi dan terakhir ke badan lemes bawaanya males,aku butuh makan he....
yahh sekarang aku tidur aja deh mudah mudahan bangun ada sntunan*masih ngarep*
selamat tinggal dunia hitam hitam pekat BRUKK!!! aku tertidur...


walu postingan kagak nyambung dari atas mpe ke bawah ini cuma curhatan hati si cengeng yang suka nangis



2 komentar:

Ti amo mengatakan...

curhatan yg bermanfa'at....bisa dialirkan dalam sebuah tulisan...:D
walaupun a jg masuk dalam curhatannya.."sorry honey.."hehehe..
semangt terus yah....always by u'r side...:)

cenitd_cenudh mengatakan...

makasih ayy...i;ll be part of you too...luph u:)

Poskan Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)

Ada kesalahan di dalam gadget ini


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template