cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Minggu, 18 April 2010

gak ada judul,,coba coba...^_^

saat aku terdampar dalam selimut hati yang membiru dan membeku
keras aku dapati mungkin terlalu lama mengendap dan tertahan
inginku muntahkan semua agar kelambu tak lagi menghampiri
aku akan hanya diam dan terpaku bagai bilangan kecil memoar memoar kehidupan
yang tak lagi berarti, atau mati


kadang aku melihat hijau biru langit begitu menawan dan memikat hati
tapi yang ada hanya gelap gundah dan nista yang tercampur oleh bau busuk
yang betahun tahun tertibun dan tak pernah ada yang tau kecuali diriku
sekali lagi aku bertanya siapa yang hendak bertanggung jawab untuk ini


perasaan bukan hal yang abstrak menurut otak bodohku
tapi otak bodohku hal yang abstrak untuk perasaanku


untuk mendapatkan kembali kebaikan aku meringis kadang mencaci
takan ada yang bisa di harapkan dari semua yang telah aku alami
hanya kepedihan yang terus menghantui di sepanjang napas yang tak pernah berarti
aku kembali untuk menghancurkan puing puing kebahagiaan yang telah kau rajut
puing puing kisah yang terus akan ku hancurkan dan aku sia sia kan
sampai akhirnya kau tahu aku begitu kejam dan tak punya perasaan


terlalu banyak dan sering kulumuri mulutku dengan kata kata kasar
ku kotori tangan dengan perbuatan jelek tapi lebih baik untukku seperti itu
dari pada aku tunjukan kepada dunia aku terbaik dan tertawa bersama iblis
untuk kemenanganya akan diriku yang menjadi salah satu bagianya "MUNAFIK"
tersenyum manis berkata bijak memecahkan masalah berbuat baik menyapa hangat
sampai bersedia menolong dan memberikan apa yang kita mau


aku akan tersenyum tipis dan berkata " kau tertipu" sekali lagi 
untuk gemerlapnya dunia untuk indahnya fatamorgana 
sekali lagi aku akan diam hanya sisa sisa kehidupan yang aku punya
yang akan merekam dan menyaksikan semua yang akan terjadi
tanpa aku bantah dan mengomentari aku akan terus terdiam 


saat sekecil harapan terajut sejuta keputus asaan tercipta
mungkin sudah waktunya untuku kembali pada masa masa 
dimana aku harus sendiri dan diam akan kujalani dan kunikmati
bersama angin yang takkan pernah berpaling dariku
pada matahari yang selalu membuatku kesal di teriknya
dan pada air yang akan menenggelamkanku dengan kesakitan yang aku alami


bergulir terhempas melayang aku akan pergi
meninggalkan beban beban yang terasa berat
sedetik semenit aku ingin bebas sekedar lepas
terbang melayang kemanapun aku mau
tanpa ada yang menyakiti dan di sakiti




sekedar tenang dengan embun yang menetes
atau terbang dengan sayap kecil burung merpati
atau dengan payung yang berhembus tertiup angin
atau dengan panah kecil melesat jatuh


biarkan aku terus meninggalkan sebulir perih
dengan luka yang menganga yang akan semakin lebar
dengan darah yang mengalir segar 


tak ada guna ku menangis bulir bulir itu semakin habis
telah sering ku buang dengan sia sia
untuk apa mengeluh mulutku hanya terkunci aku diam
untuk apa marah emosi terendam dendam
aku akan tersenyum....


untuk perih


untuk gundah


untuk sakit


untuk kelemahan


untuk kesalahan...


"allahuma dzolamna anfusana inna kunna minnadzolimin"







6 komentar:

senja mengatakan...

sebuah catatan yang sarat makna ^^

semoga setelah diungkapkan lewat goresan ini,semua yg menyesakkan sedikit melegakan sahabat....

cenitd_cenudh mengatakan...

hehehhe...
isengan doang..^_^

Raxen Vrathdar mengatakan...

kekeke, untaian kata bening yang mungkin mengalir dari hati yang 'agak' sedikit bernoda...gtu y?

Tpi kren nit, prtama dgn metafora, kmudian brlnjut k pnjlasan, lalu sdikit merasuk k melankoli, tpi akhrnya dtutup dgn pndangan optimis di baris:

aku akan tersenyum....
untuk perih
untuk gundah
untuk sakit
untuk kelemahan
untuk kesalahan...
"allahuma dzolamna anfusana inna kunna minnadzolimin"

mangstab! tertarik msuk informatika g? ;)

cenitd_cenudh mengatakan...

raxen,,bukan prosa yahh...hihihihi;)
ana bilang ini sastra aja dehh sastra dahh berkembang kann...ne sastra dalam puisi bisa gakk walu agak mekso!!!!

gakk kynya...ana masih seneng main main aja,,,:D

Raxen Vrathdar mengatakan...

kalo prosa bukan. puisi.....emm.....kepanjangan. sajak, well, bisa aj sih :D. Diem2 ad bkat trpndam jg lo nit, kekeke...

Bner g mau nih? Well, pdhal an jmin kl infor dpt org kyk kmu bs bkin kesusastraan d infor smkin melejit nit. Tp y gpp deh, pokokx kl msh mau ntr kntak an sblm kmis, kay :D

cenitd_cenudh mengatakan...

raxen: baik bgt pie ana harus bnyak belajar ajari dung...:D
ana masih suka iseng2 aja g mau serius:D

Posting Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)

Ada kesalahan di dalam gadget ini


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template