cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Sabtu, 10 April 2010

solving plissss...:(

 Hari hariku ancur!!!


gak kerasa sekarang dahh bulan april jadi kemaren aku lalui januari,februari,maret wuaaahhhh.....
bener bener aku gak ngerasa sekarang dah bulan april dan bulan depan bulan mei,*klo yg ngeliat tulisan ini dalam hatinya pasti ngomong ni orang kenapa seh urutan bulan semua orang juga tau* 
yang jadi masalah bagiku adalah dimana aku di saat bulan bulan itu, aku merasa aku gak mendapatkan apa apa dan semua terasa sia sia.


kenapa aku bisa bilang seperti itu?


karna aku melihat dari sebagian aktifitas dan rutinitas teman teman di sekelilingku, yang menyibukan diri mengikuti berbagai kegiatan di kairo ini seperti talaqi,kajian dan berbagai kursus huft.........
tarik napas dulu ahh.....(tenang aku gak kentut ko, maksudku prekuensi kentutku mengurang kasian kiki yg selalu jadi korban kebiadabanku hihihihih...:D)
semua temanku mempromosikan berbagai kegiatan tak jarang mereka terus mengajak dan sampai taraf memaksa agar aku ikut kegiatan yang saat ini mereka gandrungi,jalani maksudnya.
dan semua itu aku lalui dengan sebuah senyuman terakhir kali maret temanku juga mengajak aku untuk tahsin aku balas hanya dengan senyuman dengan nada tinggi dia bilang.


si-X: nit dari pada kamu pacaran mulu mending tahsin lebih bermanfaat.


DOAARRR!!!! aku serasa di tembak dan darahpun mulai naik sampai ke ubun ubun yang aku lakuin cuma gelar karpet kecil ijoku duduk di situ mengeluarkan empat buku jagoanku, ushulul fiqh (nash,maudui') dan fiqh syafi'i (nash,maudui) dan tersenyum manis padanya berharap dia berenti ngomel ngomel, tapi ucapan demi ucapan terus menerus menerjangku menghujam hatiku dan eng ing eng.....
aku menonjoknya bukan bukan aku hanya tersenyum.
aku tahu dia perhatian padaku dia ingin hari hariku lebih berarti, sebelum lanjut aku jadi teringat bulan februari kemaren yang dengan senang hati aku menghampiri Wisma indonesia tujuanku kantor PPMI aku bermaksud mendaftar kampus al qur'an saat itu tetapi dan ternyata di bulan februari sampai maret walau bukan semua hari aku harus masak dan masak lagi kerjaan pembokat yang harus aku kerjakan karna sudah meneken kontrak setaun dengan gaji $1000 per masaknya....


Husshhh....aku bukan TKW


itulah alasanku sampai aku membatalkan pendaftaran saat itu, akhirnya aku putuskan untuk menyetop semua kegiatanku dan lebih fokus untuk memperhatikan pacarku ehh salah maksudku empat buku tadi salah satu pelajaran di kuliah kami yang di mana empat ini adalah pelajaran basic dari jurusan yang aku ambil bisa di bilang the important point di jurusanku, tapi jika aku melihat di sekitarku teman teman ada yang harus belajar dan mengikuti bimbingan untuk pelajaran yang ketinggalan tapi juga masih sibuk dengan berbagai kegiatan dan kajian dan yang jadi pertanyaan besar kenapa aku gak bisa?
eemm....mungkin karna faktor MALES, dan aku akuin itu karna aktifitasku hanya berkutat seperti KUPU KUPU,
(kuliah pulang kuliah pulang) masuk jam 9 dan keluar jam sebelas dari kuliah langsung pulang makan siang dan bobo, sudah seperti anak TK yang masuk sekolah sepulang sekolah makan dan tidur.


PARAHHH!!!!


aku kurang menyadari bahwa aku mahasiswa dan banyak hal yang bisa aku lakukan dan semua ini karna kemalasanku, kenapa aku malas?
mungkin karna tahi lalat di tangan kiri tepatnya di jari manisku, aku tahu itu dari pacarku katanya orang yang punya tahi lalat di situ pemales, kenapa dia bisa bilang seperti itu karna kita mempunyai tahi lalat yang sama
sampai saat aku menelpon papaku nun jauh di sana dan menanyakan kabar dan papa balik nanya.
papa: sibuk apa kamu nit?
aku: yah gini pap namanya juga mahasiswa
papa: kamu masih jadi koki
aku: gak pap dah beres, lagi sibuk belajar aja tapi banyak malesnya
papa: kalo males potong rambut monyetnya



ini aku bukan ini monyet

aku terheran heran mungkin orang jaman dahulu kalu males motong rambut monyet kali tapi tenyata bukan yang lebih jelas aku di suruh potong ujung ujung rambutku yang sedikit merah merah kaya rambut monyet,
parno memang tapi apa salahnya di coba saat pemotongan rambut aku cari bagian tersebut dan ku rasa aku tak menemukanya bagian ujung yang merah semua berwarna hitam bukan merah, kuputuskan untuk potong rambut tapi yang aku potong bukan rambutku aku hanya memotong poniku dan sekarang aku punya poni baru*sedikit promosi* left unsaid about poni yang jelas rasa malesku terus menghantui hari hari parahku.

kalu kamu punya solusi berbagi tips bagaimana aku gak males sedikit solve share aja di emailku atau sekedar tulis comment i need u'r help



                                             
                                                          
                                                       ini baru aku
                                                    








7 komentar:

elok langita mengatakan...

^________^elok juga mahasiswa kupu kupu.. hihihiiii....

solusinya apa iaaah,, yang penting mah freetime digunain buat hal hal yang useful, kayak blogwalking, buat posting, baca mat.kul.. ^________^

kalau menurut elok mah, engga harus melulu ikut organisasi,

cenit suryana ^___^ mengatakan...

hiihihih...:)
makasih yahh sista:)
punya tips gag wat membagi waktu biar hidup lbh berarti??

Umar Vrathdar mengatakan...

pusing mo ngapain? bingun karna banyak kerjaan? Kini hadir produk Bayclean terbaru: "Penghilang Stres!". Belinya gampang, cukup dengan mdal air doang. Cara makenya: seperti wudlu, terus ambil mushaf, gelar sajadah, rapikan kasur......setelah itu terserah.

Lgian smua org jg kyk gni kok nit, tnggl tekad ma idealisme yg bs mmbuat org it brthan ats apa yg telah dan mau ia lakukan. :P

Ti amo mengatakan...

semangat...chayyo....mulai dari sekarang..
tiada kata terlambat..:)

13ahar mengatakan...

obat malas?
sama donk aku juga masih nyari tuh, tpi blom ketemu2 juga, ga tau ilangnya dimana,,

cenit suryana ^___^ mengatakan...

raxen: ist good...:D

ayy: chayooo dong:)

obat malasnya di warung bahar..wkwkkw:D

Nurul Chasanah mengatakan...

cenit yg baik...
siapa blg cenit malas...???
ana yakin itu hanya sesaat aja..!!
dan menurutku itu adalah hal yg lumrah..
karena semua orang pasti pernah mengalaminya..
sekarang...
memulai kmbali untuk melangkah..
karena pada dasarnya
segala sesuatu hrs dimulai dari diri sendiri.
ok frend... kepp spirit!!!!

Posting Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template