cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Senin, 03 Mei 2010

push!!!-ing

PUSH!!!-ing
waktu aku liat jam dindingku kok muter ce, bukanya berdetak...malah jantungku yang beredetak lumayan kenceng lebih kenceng dari biasanya duduk sebentar di atas kursi mandangin beberapa pensil pulpen yang kususun rapih di tempat pensil warna hijau bergambar sapi, semenit kemudian kurebahkan lagi badanku menatap sepanjang kamar sunyiku menarik selimbut tetap aku tak bisa tidur, kadang aku hanya akan mempergunakan sebagian hidupku untuk tidur alias mati sejenak agar aku tak merasakan betapa lama dan sepinya hidup ini,aku ingin semua bergulir cepat tak terasa hari berganti bulan berlalu...
aku bangkit lagi kulipat selimbutku ku asingkan di atas kursi ku keluar kamar sepi, dapur tak ada orang kuberanikan diri membuka kamar sebelah aku melihat tak ada siapa siapa di sana kucoba menuju kamar depan kosong juga hanya ada sobatku yang sedang sibuk bergembira dengan tontonannya di kamar sampingnya aku tersenyum kecil dan membalikan badan kembali menuju kamarku ku ambil mie goreng dengan merk INDOMIE di atas keranjang biru bundar miliku beberapa telur dan dengan sekejap TERENG!!! jadi mie goreng special kebanyakan minyak...:D kutawarkan sahabatku dia hanya tersenyum dan menjawab
" makanlah..."
ku niatkan memakanya di ruang makan tapi ku undurkan niat dengan membawanya kekamarku tengok kanan kiri sepi tak ada yang mau mencoba masakanku?
virus malas merasuki sekujur tubuh yang membuat selera makanku hilang ku taruh piring di atas meja makan kembali kekamar kurebahkan lagi badanku, "dalam hati berkata selera makanku hilang jika aku makan sendiri...."
teringat kata ayahku dulu, dalam kubr juga kamu akan sendiri..
yang jadi masalah sekarang di dunia aku sendiri dan dalam kubur nanti aku juga akan sendiri, ku garuk kepalaku yang tak terasa gatal kutarik buku pelajaranku mulai membuka halamanya membaca baris barisnya aku terhanyut dnegan setiap baris barisnya sesampai di saat pembahasaan yang mulai terasa sulit aku PUSH!!!-ing, Rabb beri aku kekuatan....
ku tutup kembali bukuku menengok hapeku yang dari tadi hanya diam diam dan diam,mungkin orang orang tidak tahu nomorku atau mereka sibuk dengan urusan masing masing atau aku memang sudah terlupakan oleh mereka dan kemungkinan satu lagi aku bukan orang penting yang harus mereka hubungi hanya untuk membuang uangnya sia sia, kuputuskan untuk sms salah satu sobatku yang kebetulan terkena musibah kemarin    aku tanyakan bagaimana perihal tanganya yang sakit dia mengatakan lebih baik dan aku tersenyum lega, ku kembalikan posisi hapeku dan mencari salah satu tasku aku berharap ada sepotong coklat disana yang aku lupa keluarkan tapi tak tahu tas mana tepatnya bukan karna tasku yang banyak tapi karna sifat pelupaku yang sudah mendarah daging dan tak bisa hilang lagi coklatku tak ada dan lengkaplah penderitaanku aku sendiri sepi sunyi hufh....:( semua terasa bosan, masih ada secercah harapan sedikit tujuan dan cita cita yang tak pernah tersalurkan jadi ngawur ngomongnya tapi all can be okey,pass with my smile hiiiii.....
gubrak!!!!! tengah kasurku jebol aku tertawa, walau aku sendiri dan sepi tapi hidupku tetap ceria :D 

7 komentar:

elok langita mengatakan...

yeaah.. !! semangat mbaaa !!! ^_______^

Unknown mengatakan...

makasih non udah mo follow blo aku,,,

cenit suryana ^___^ mengatakan...

elokkkkk,,,makasih u'r the best sista^_^


mas mariosy,,sama sama^_^

Umar Vrathdar mengatakan...

baris terakhir kren tuh...

"walau aku sendiri dan sepi tapi hidupku tetap ceria"
bkn maknany lho y, tp su2nan ktny, mntep :D. lnjtkan!

Gadis Perantauan mengatakan...

Hihihih .,,,,, nit ratu segalanya. Ratu tidur ,,:D
It's ur intuisi when u feel bad mood :)

cenit suryana ^___^ mengatakan...

raxen: makananya juga dalam....:D

dini@: hebat bergaul ma org hebat jadi orang hebat tapi ngebuat orang hebat lebih hebat!!!:D

Ti amo mengatakan...

karya takkan habis dimakan zaman,,,,dan mie goreng jg takkan habis klo didiemin aj.....makanya dimakan atuh....:P

Posting Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template