cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Senin, 14 Juni 2010

Mr.JUTEK 1

uaku: dingin banget malem ini, duh meler

yang di tunggu kok ngak datang datang yah padahal hari ini bener bener capek, abis ngenterin temen ke salah satu suuk namanya suuk wikalah di kota kairo ini( *suuk* pasar) tepatnya suuk itu berada di tahrir alatul yang sampe sekarang aku aja nggak tau tu nama jalanya,

kembali lagi kulirik hape di tanganku, musim dingin ini membuatku tak kuat lagi menunggunya ingin ku tinggalkan dia dan melayangkan tubuh ringkihku yang terasa capek saat itu ke dalam selimbut tebal yang aku beli pertama kali saat aku baru saja datang ke kota seribu menara ini, aku menggigil tanganku dingin kakiku kaku kuputuskan untuk meneleponya kembali

aku: halo ana tunggu di bawah yah?
yang di telpon meminta maaf dan berjanji segera turun dan menemuiku, sekali lagi aku yakinkan diri aku nggak kuat....dingin banget, aku duduk di salah satu batu di situ, mungkin jika aku duduk akan sedikit mendapatkan kehangatan, di tanganku ada kantong plastik besar berisi ikan file yang sengaja aku bawa untuknya aku raba raba sudah dingin dan sekali lagi bertanya dalam hati *masih enak nggak yah?* aku tidak mempedulikan yang penting aku sudah menunaikan janjiku saat itu, tuhan dinginya mesir saat ini.

sesaat dia turun dan datang menemuiku semua terlupakan dinginpun aku tak hiraukan ku kembangkan senyum termanisku walau agak memaksa agar tak di dapati muka lesuku karna rasa capek yang teramat saat itu, aku lirik jam tangganku aku sudah menunggunya kira kira 27 menit hufh,,,,tak apa semua sudah terbayar sekarang.



5 komentar:

senja mengatakan...

benar,janji adalah hutang...

selamat pagi....

Zan Insurgent mengatakan...

begitulah sejati nya seorang muslim...demi janji rasa lelah pun di tepis ^__^

Nurul Chasanah mengatakan...

upps.... cenit khan temen ana yg sabar.
heheheee.....
bener khan???

saidiblogger mengatakan...

janji adalah sebuah komitmen yang mesti dibuktikan.. :D

dey15muhadi mengatakan...

betul bgt yg dbilang tmn2 diatas,... pi mnurut sy yg dtunggu juga harus ngerti dong, ks tw lg ngerjain swtu, n tnggl beberapa menit ru labbaik..

Posting Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)

Ada kesalahan di dalam gadget ini


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template