cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Minggu, 04 April 2010

BUKAN IKAN ASIN BIASA

kangen Mama....:(!!!!!!


lagu bukan cinta biasa (bukan ikan asin biasa)

Kali ini kusadari
Aku telah jatuh cinta
Dari hatiku terdalam
Sungguh aku cinta padamu
ikanku bukan ikan asin biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku
Percayalah kepadaku
Semua ini kulakukan
Karena kamu memang untukku
ikanku bukan ikan asin biasa
Jika kamu yang menemani
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku

*********
surat pengakuan pembajakan dan penyalahgunaan

buat afgan nun jauh di sana maaf sedikit merubah lirik biar sama kaya judul blog aku hihihih...:D
lagu yang menarik di nyanyiin sama orang yang menarik di flimkan dengan flim yang menarik pula...
terus semangat afgan terus terbang dan berkarya.

**********
kemarin tepatnya tanggal 03 april 2010
sedikit bercerita sebuah kebanggan tersendiri bagiku dan untuk hari yang menyenangkan bagiku setelah tahu sejarah dan sedikit narsis dan ngerepotin banyak temen yang bawa digital sedang aku nggak dan minta di foto dengan cara sedikit memaksa dan sedikit memelas.....
aku juga bisa dan Alhamdulillah Bisa meghabiskan mie ramen yang sudah jadi musuhku selama tiga bulan kebelakang ini.
cerita awal mulanya bermusuhan!!!!!

setelah capek keliling keliling husein untuk menemani salah satu kakak kelasku di ajaklah aku ke suatu restoran china yang mana semua menu di sana MIE berbagai mie dari yang aneh sampai yang kalian kenal akan kalian dapatkan di sana tepatnya di daerah pemukiman mahasiswa atau Asrama mahasiswa yang belajar di Kairo mesir ini.
pertama aku di kenalkan dengan salah satu mie bersejarah yang hanya aku dapati di flim naruto saja yaitu Mie Ramen http://www.youtube.com/watch?v=2GSCGpVORVU&feature=related bisa kamu lihat di sini
dan pertama aku di sajikan mata sudah terbelalak dengan mangkuk besar dan mie yang begitu banyak di situ tanpa basa basi aku memulai memakanya tapi ternyata i'm lose aku tak sanggup mengahabiskanya dan hal itu mambuatku menyesal setelah sampai ke rumah dan mulai saat itu aku bermusuhan dengan Ramen.

dan begitu lah kenangan pahitku

tapi kemarin aku telah menuntaskan dendamku dengan menghabiskan satu mangkuk Ramen...Hag!!!hag!!!hag!!!
dan aku akan mengambil awards yang sudah di sediakan raxen yang katanya aku boleh mengambilnya dari blognya thx a lot frennnn....!!!!
ku ambil awardnya untuk kebanggaanku menghabiskan Ramen yahhh....:D





5 komentar:

elok langita mengatakan...

uaahh.. congrat udah berhasil ngehabisin mie ramennyaaaa^_________^

cenitd_cenudh mengatakan...

iahh makasih elok:)
aku ampe gak napas itu sedikit mau muntah jg hihiihih:)

Diana Afiifah mengatakan...

postingannya lucu XD selamat bisa menghabiskan ramennya :3 :3

Raxen Vrathdar mengatakan...

jyah..ramen gak habis aj pedenya pool..!
baru mie doang, sayuranny gak, kuahny aj g ksentuh...gt ktny habis? bleeh :P

cenitd_cenudh mengatakan...

hihihih,,,,:D
itu jg dah untung atuhh raxen...sewot dehhh:P

Poskan Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)

Ada kesalahan di dalam gadget ini


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template