cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Kamis, 18 Maret 2010

twmukan warnamu

Temukan warnamu

kamu suka warna apa ayoohhhh!!!
  • Biru : berarti kuat, penting, damai, cerdas
  • Hijau : berarti tumbuh, sehat, lingkungan
  • Merah : berarti love, nafsu, panas, kegembiraan, power
  • Pink : berarti manis, menyenangkan, romantis, lembut, lucu
  • Kuning : berarti ceria, gembira, menyenangkan, kenangan
  • Emas : berarti kaya, terang, tradisional, boros
  • Oranye : berarti energy, perubahan yang hangat, kesehatan
  • Ungu : berarti royal, indah, romantis, suci
  • Lavender (lembayung muda) : berarti anggun, elegan, lembut, feminin
  • Hijau : berarti tumbuh, sehat, lingkungan, harmoni
  • Turquoise (biru-hijau) : berarti feminine, pintar, kemunduran
  • Beige (abu-abu – coklat) : berarti konservatif, santai
  • Hitam : berarti konservatif, misterius, pintar
  • Abu-abu : berarti formal, konservatif, cerdas
  • Silver : berarti halus, glamour, kaya
  • Putih : berarti murni, polos, kelembutan
  • Gading : berarti sunyi, elegan, menyenangkan
  • Coklat : berarti membumi, simple, friendly, sehat
  • Beige : berarti konservatif, santai
nah kalu udah tau semua sekarang tinggal lihat warna apa dan benarkah seperti itu...!!!!

**
dulu waktu masih sekolah tepatnya kelas 3 SMP klo aku 3 KMI aku punya temen yang super duper, kita panggil dia komeng,
mulai dari rambutnya yang aneh mirip banget sapu, yang lebih unik lagi ketawanyanya dia yang lucu...
klo dia ketawa semua badanya bergerak....:D
nah dulu dia sempet naksir sama salah satu temen kita yang saat itu kita kenal si cowok orang terganteng dari semua temen temen cowok kita...
terus saat komeng mulai Pedekate sama temen cowok kita ini si komeng bilang...

Komeng: menurutmu aku gimana??
si cowok: jangan nanya itu sama aku, aku bisa tau karakter orang kalo aku liat dia lohh...
Komeng: yahh ga pa pa menurut kamu aku gimana??
si cowok: yang jelas si *****(sensor soalnya nama pacarnya saat itu) aku melihat dia aku tahu dia perempuan baik
Komeng: jadi aku gak baik?
Si cowok: bukan gitu tapi aku bisa liat karakter orang

dari cerita komeng aku semakin penasaran emang ada yanh manusia yang di beri kelebihan untuk tahu dan bisa menebak oarang lain hanya dengan melihatnya saja, seperti ada lagi salah satu adik kelasku yang bisa membaca orang dari matanya dan terkadang itu buat aku antara percaya dan tidak..

dan aku hanya bisa bilang pada diriku...
hihihihihih...:)


0 komentar:

Posting Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)

Ada kesalahan di dalam gadget ini


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template