cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Rabu, 24 Februari 2010

curahan qlb

dia hanya Diam.
tapi aku suka akan hal itu dari dirinya, dia hanya terdiam
dan mungkin terlalu pendiam, selalu ku tunggu saat itu di saat dia benar
benar tersenyum mungkin terlalu naif bagi diriku menunggu itu
yang ada dia hanya diam, diam dan diam....
jika aku pun terdiam di selalu bertanya, mengapa aku diam?
aku gak bisa jawab pertanyaanya hanya satu alasan bagiku untuk ikut terdiam
agar sang waktu tak terasa begitu cepat mungkin
agar aku bisa terus menikmati diamnya dan memperhatikanya.
kadang dia ngelamun sendiri pandangnya semu gak tau ngarah kemana
yang terlihat di matanya kosong gak ada makna di sana.
aku semakin merasa mungkin memang dia gak senang dengan kehadiranku
atau ada sesuatu yang dia pikirkan, aku gak tau yang ada....
ku tepis semua pikiran itu hanya satu pikiran yang ada di
serambi serambi otaku yang nantinya kan masuk ke dalam hati terbentuk oleh pikiranku
dari semua yang telah ku tahu dan aku mengerti itulah dia mungkin dia hanya.....

"just spread his wing of imagination"

yah seperti kisah penyamun yang selalu melamun.
padahal dunia ini terasa nyata dan apa yang lakukan adalah hal yang real
tapi kita hidup untuk mendapatkan apa yang terbaik, yang ingin kita raih di sinilah terciptanya
hayalan di saat yang kita inginka belum terwujud kita hanya bisa bermimpi
dengan harapan yang ada, jika harapan itu semakin dekat harapan yang membuat kita terbang ke atas jauh tinggi
dan jika kita terbang gak lepas dari terjatuh mungkin akan sakit terasa
jatuh itulah hal yang di takutkan orang orang untuk bermimpi dan berharap
tidak dengan diriku aku ingin terbang tinggi bermimpi dan berhayal karna jika kita tidak tebang tinggi
dan mengikuti aluran hidup yang berjalan terus dan terus kadang lurus kadang mundur dan gak terbang jauh, aku ga mau kaya gituh...menurutku hidup itu harus bermimpi dan punya hayalan soalnya kalo ga terbang tinggi kita gak kan pernah liat pemandangan indah.
berhenti sampe sini titik.

diam.
kata kata itu lagi yang harus aku hadapi
gak ada yang bisa aku lakukan selain belajar dalam situasinya
mengenalnya dan lebih bersabar kayanya hihhihii...:)
yang jelas gak ingin buat dia sedih lagi terlalu banyak hal yang buat dia sedih
terlalu banyak moment yang membuat dia susah
mungkin aku hanya satu dari beribu ribu masalah yang dia punya.
saat ini aku sedang memahat batu keras di pinggir pantai
kadang aku terhempas jatuh karna ombak tapi tak pernah aku menyerah
aku bangkit kembali pahatan demi pahatan telah aku selesaikan
kembali lagi panasnya matahari mengujiku membuat aku kesal
dan mudah lelah kemabali aku tak menyerah terus dan terus aku berusaha demi menyelesaikan
pahatanku ujian demi ujian terus tak mematahkan semangatku, sampai akhirnya
laut pasang udara sedikit tenang matahari tenggelam yang ada hanya sepoi sepoi angin
begitu lembut dan indah aku rasa aku mulai terpukau dengan langit aku jatuhkan alat pemahatku ku tinggalkan batu keras dan besar di hadapanku, aku terlena dengan ombak ombak kecil dan angin angin sejuk saat itu, dan aku mulai terlena aklan semua itu semua terasa indah
sekarang apa yang aku harus lakukan, apa yng harus aku salahkan apakah langit indah itu, angin dan ombak lembut itu, atau diriku....
ku yakin dia mengerti akan hal ini sampai kapa aku seperti ini akupun tak tau.

0 komentar:

Posting Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template