cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Jumat, 22 Oktober 2010

nguras hati,,,

Nguras dulu!!!,,

yang aku maksud bukan nguras bak mandi, tapi lebih ke nguras hati.
kalu nguras pikiran udah tiap hari dengan rentetan jadwal yang harus aku ikuti, seperti halnya seorang mahasiswi mencari ilmu di bangku kuliah dan di asrama yang aku tinggali saat ini belum lagi bimbel bisa bisa baru bisa istirahat jam 10 malam clt.
nah sekarang mumpung liburan kita nguras hati he...
satu kata yang aku tulis di diary kesayanganku tentang dia, tentang orang yang selalu aku banggakan.

kenapa dia marah lagi? kecewakah dia?
semua itu jawabanya tidak,kenapa tidak karna aku tahu dia aku paham akanya bagaimana aku bisa tahu?
karna bukan untuk sehari kita bertemu, bukan untuk sebulan kita bersama, dan bukan untuk hal kecil kita berjalan satu arah.
apapun pandangan orang tentang ini hitamkah? putihkah?salahkan dan benarkah?
seperti halnya para remaja lainya aku dan dia punya satu jalan yang kami selaraskan yaitu "BAHAGIA" bagaimana kita rangkul bahagia bukan untuk saat ini dan nanti tapi untuk selamanya.
mungkin ini kata kata nonsense yang biasa para muda mudi lontarkan dan kita sering temukan di status status Fb lah di gombelan gombelan kaskuslah tapi ini juga hanya perasaan, di mana sejak perasaan itudatang akhirnya munculah sebuah harapan.
bagai perahu yang baru saja meluncur dari sisi dermaga siap membaa penumpangya dalam satu tujuan sama,dan aku katakan inilah perahu kami, kami ingin sampai di pulau yang indah dan itulah harapan.
setelah harapan mengukir kami menjalankan dengan sebaik baiknya, menjaga perasaan, saling perhatian, memotivasi, saling membantu dan yang paling aku sukai aku bisa berbagi perasaan yang aku rasakan, akan hidup yang semakin susah untuk di hadapi akan pendewasaan yang di uji bahkan tentang ego yang selalu ingin di anggap benar dan tak pernah salah.
inilah kebahagiaan menjadi sedikit bagian dari hidupnya adalah bahagia, hanya untuk bisa berkorban untuknya menahan amarah, kantuk saat dia benar benar ingin di dengar di malam hari, waktu untuk tidak masuk kuliah untuk mengantarnya ke tempat urusanya dan ku akui ini indah.

how about Dreams..about future?
yahh ini juga yang kami bicarakan, seperti halnya muda mudi lainya masa depan kita juga bicarakan itu dan itulah segala galanya jangan sampai urusan hati menghabat perjuangan meraih masa depan kami.
ku teruskan langkah dengan dua pikiran akanya dan akanku, masa depanya dan masa depanku.
kusisikan akanku lebih sedikit dan memperbanyak akanya, semua tentangnya semngatnya adalah semangatku juga.

payah baru nulis dikit dah capek lanjut nanti yahh....:D


2 komentar:

saidiblogger mengatakan...

bahagia..

ya, itu memang tujuan hidup kita semua..

nice artikel.. :D

Seiri Hanako mengatakan...

thanks sharingnnya

Posting Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template