cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Senin, 15 Maret 2010

kupu kupu,,mawar,, dan rembulan


kupu kupu,,mawar,,dan rembulan

di sela sela nafas yang terus aku hembuskan sampai saat ini untuk mengertikan semuanya terasa sulit memang kadang aku merasa bagaikan kupu kupu yang indah setelah ku lewati menjadi kepompong dengan kian lamanya dan kini aku mempunyai sayap yang indah semua orang tertarik dengan warnanya mereka bilang aku begitu indah semua adalah karunia bagaimana semua bisa tercipta dengan begitu indahnya,,setelahnya aku merasa bagaikan bunga mawar yang angkuh menjulang dengan kharismatik yang tak kalah indahnya dan bisa di katakan begitu indah begitu sempurna aku bisa melindungi diriku sendiri dengan duri duri yang ada di tangkaiku aku bisa terbebas jika ada tangan jail yang hendak memetiku,,sekali lagi aku merasa bagaikan rembulan selalu terang bahkan aku sanggup menerangi malam yang begitu gelap tak ada cahaya sedikitpun hanya aku yang menerangi jalan jalan kecil yang tak tersentuh sinar hanya aku yang memberi kesejukan di halaman luas saat malam datang,,tapi aku sadari jika aku merasa menjadi kupu kupu aku akan terbang kemanapun aku mau tapi tetap aku harus hinggap di salah satu bunga dari berbagai bunga yang begitu indah akan aku hinggapi sekali saja dan memilih bunga yang terindah dari bermacam macam bunga yang ada dengan kelopaknya yang besar agar bila aku hinggap di atasnya tak lantas aku terjatuh aku akan merasa aman aku akan merasa damai hinggap di bunga pilihanku sebelum benar benar aku harus mati karna umur dari kupu kupu hanya sehari waktu yang singkat dari situ aku befikir aku harus hinggap di bunga pilihan bukan sembarang bunga,,sementara jika aku mawar memang aku bisa menjaga diriku sendiri dari tangan jail yang akan memetiku karna aku begitu berharga dan berarti tak lantas aku tumbuh di sembarang tempat kecuali di sebuah kebun dengan tanah yang subur dan di mana ada kebun pasti ada pemiliknya, pemilik kebun yang merawat menyirami memberi pupuk agar mawar tak layu di tamanya dengan kehati hatian karna mawar begitu sensitif dengan kasih sayang karna mawar begitu indah, sampai suatu hari akan ada yang datang kepada si pemilik kebun yang tertarik pada mawarnya dan hendak meminta mawarnya walau dengan berat hati si pemilik akan melepaskan mawar kesayanganya dan si pemilik mawar hanya akn memberikan mawar kesayanganya pada orang yang tepat bukan sembarang orang yang kan merawat mawarnya dengan lebih daripada ketika dia merawat mawar tersebut dari kebunya,,jika aku merasa menjadi rembulan yang selalu menyinari di saat gelap datang tapi aku takkan bisa menyinari malam yang gelap jika tak ada matahari yang selalu bersinar di siang hari bahkan aku hanya mendapatkan sedikit cahaya yang terpancar dari matahari aku hanya utusan matahari untuk menerangi gelapnya malam dan takkan berarti apa apa tanpa matahari....
ku hempaskan hafasku kini aku mengerti tak mungkin aku terlihat indah tanpa penyempurna indahku,,tak lantas aku di banggakan dengan kharismatik indahku jika tak ada yang terus akan menjagaku dengan lebih dan tak ayal aku berfikir kemudian aku akan bermanfaat tapi sesungguhnya aku bermanfaat dan sebagian kesempurnaan yang di berikan sedikit kepadaku darinya untuku...
jika benar semua yang aku kira dan aku rasakan dan aku hanya meminta berilah aku perlindaungan atas indahku atas kehormatanku atas kemuliaanku dan sebagai wanita akan tersu tersentuh dan merasa bangga jika kau mampu untuk melaksanakanya bukan hanya berjanji untuk hal itu tapi benar dengan pembuktian atas dirimu sendiri.
kau punya ke egoisan lunturkanlah dengan kasih sayangmu kau punya kebanggaan akan kesempurnaan yang lebih atas penciptaanmu berbagilah atas kelebihanmu untuk si pemilik hati yang rapuh,untuk hal yang begitu indah ketahuilah hal itu di ciptakan hanya untukmu.

0 komentar:

Posting Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template