cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Selasa, 15 September 2009

secret

secret
otakku berpikir keras sekeras turbin berputar kencang
jantung ikut kewalahan berdegup berdentang dentang
saat hela napas di hempaskan aku melayang
aku pasrahkan walau itu tak membuatku tenang
untuk tahu dawai hati bercabang cabang
menjamur dan menyebar kadang..........

penasaran tak kuabaikan itu sudah bagian drama ini
mungkin aku salah menebak dan mungkin suatu kesalahan batin
aku hanya mencoba ikut menjadi sebagian...........
atau sepotong dan mungkin sepenggal cerita hidupmu
tanpa ku sadari aku tak pantas berada di situ
itu bukan tempatku dan bukan diriku yang kau undang
dan aku takan pernah mencoba tuk betandang

for a secret you never told me
just for a moment not being for me
i understand but i embittered for a while
don't tell me about thing i never want to thing it
there a little wish to be some part for your life
but when weak up from my dream i know can't and never to be it
you never see the way i look at your eyes
because the secret i just know you from your perfect side
you never feel as i feel who always want to know you
fly like a cloud trying free from the world
you always being it just it.........from your secret.


buat orang yang selalu punya rahasia hufh........capek deh:P


1 komentar:

Ti amo mengatakan...

wah...good....
i like it...hehehhe..
thank....^_^

Posting Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template