cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Senin, 07 September 2009

aku dapat berdiri tegap karnamu
cobaan yang paling aku takutkan sebentar lagi tiba adalah hati yang sedih adalah hati yang merasa kehilangan dan adalah hati yang merasa kesepian,,aku berdiri mencoba kukuh dan tegar bagai batu karang padahal aku adalah aku yang rapuh dan lemah,,aku menemukan kesejukan yang bisa mengisi rongga hati yang kering bak tersiram air aku merasa dialah penyejuk hati dia mengerti apa yang aku rasakan bukan untuk saat ini tapi dia seperti mengerti apa yang akan aku alami mendatang nantinya,,apa yang harus aku lakukan tanpanya ya rabb.............engkaulah segala perlipur rala tempat aku berserah diri apa yang kita miliki di dunia hanya sesaat begitu pun kini yang ku rasakan aku hanya bisa bersamanya sesaat mungkin rencana allah untuku dan dia begitu aku bersyukur di tempat yang baru dengan kehidupan yang baru di awal aku melangkah aku di pertemukan denganya orang terindah terbaik dan terhebat yang pernah aku kenal,,tak ikhlas rasanya membiarkanya pergi belom lagi banyak pelajaran dan hal yang aku dapat darinya tapi semua aku harus relakan untuk kesuksesanya untuk kemajuanya selamat berjuang pahalawan keduaku doaku selalu mengiringi segenap hari harimu dan apapun yang kau kerjakan aku yakin perpisahaan tak kan selalu abadi mudah mudahan kita di pertemukan kembali walau di syurga nanti amin.
bagai bunga sepatu yang memiliki lima celah begitu berarti dengan tanda tandanya begitu menggugah jiwa tetap menawan dengan gagahnya seperti ombak yang selalu mengiringi dan ada untuk laut bagai awan yang melindungi di kala teriknya sang matahari bagai hujan yang selalu memberi berkah dan kesejukan bagai bulan yang menerangi di kegelapan bagai mahkota yang menghiasi hal terindah yang aku miliki membuaku sempurna aku bangga akanmu aku bangga bisa bertemu denganmu aku bangga bisa sesaat bersamamu terus berjuang pahlawan doaku bersamamu


4 my second hero
(org yang sudah ku anggap ayah ke 2 ku saudaraku kakaku m.subangi)


0 komentar:

Posting Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template