cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Sabtu, 21 November 2009

innoncence boy
seperti biasa aku menatap setiap sinar matanya tak ada yang berubah tak ada pula yang istimewa semua terasa biasa tak ada yang berbeda setelah ku sadari beberapa waktu saat benar benar rasa gelisah menghampirinya untuku saat benar benar dia khawatir akan keberadaanku ku lihat ada yang berbeda di matanya "innoncence" aku menyebutnya mengelitikan perutku sampai aku tak bisa menahan senyumku padahal waktu itu adalah waktu sial bagiku barang satu satunya yang menurutku berharga hadiah prestasiku yan pertama karna kelulusaku harus hilang dan aku harus mengikhlaskanya karna mata dan wajah itu semua terasa bukan menyedihkan atau membuatku kesal tapi suasana itu membuatku ingin terus tersenyum dan membuktikan padanya "i'm fine"
ingin rasanya bisa selalu melihat mata itu wajah itu wajah yang menggambarkan kesan lugu dan polos agar aku bisa tersenyum saat melihat wajah tersebut atau tertawa karna hal hal yang tak pernah aku duga sekali lagi aku mulai menorehkan kenangan,kenangan pada seseorang ya tuhan mudah mudahan semua ini rasa senang bersamanya rasa nyaman di sampingnya ceria melihat wajahnya sampai bersenda gurau denganya bukan lukisan kenangan yang akan aku pajang dalam galery kehidupanku nanti aku ingin bisa selalu melihatnya tersenyum di hari hari sepiku sampai melihatnya menangis di saat hal tersedih datang dan memberikanya semangat di saat dia merasa terpuruk ya tuhan akankah semua itu terwujud hanya doaku yang ada saat ini....
innoncence boy dia begitu indah dengan semua kharismatik yang ada padanya tak pernah aku lelah mersa kagum akanya bukan untuk hal yang besar ada padanya tetapi untuk hal yang terkecil yang selalu diabaikan orang dia begitu pemurah dia juga penyayang bahkan aku mersa iri akan hal itu seandainya kau punya hati seputih dan sebaik dia takan aku biarkan hariku sia sia




dia juga sangat sensitif,kadang terlalu terbawa perasaan aku takut sampai nanti aku merasa bersalah padanya hatinya begitu lembut tuhan...
mengapa sekali lagi aku bertemu denganya kenapa harus aku yang engkau pertemukan denganya,,aku bertanya bukan aku menyesali segala yang ada....
hanya aku tak siap untuk kesiapan yang tak pasti....


Get free graphics at BlingyBlob.com!

0 komentar:

Posting Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template