cenit suryana cuma cewek cengeng yang bisanya cuma nangis...
Photobucket


Selasa, 06 Oktober 2009


surat cinta untuk kaisar

masih menyapamu belahan jiwaku
apa kabarmu di sana? tanpa harus ku jelaskan kembali aku merindukanmu?
tak jenuh hatiku bergemuruh saat aku harus benar benar menahan rindu ini dan tak pula jenuh air mata mengalir saat aku harus tahu dan terima kenyataan bahwa aku tak di sampingmu lagi dalam tidur aku berbisik pada gelapnya malam pada hembusan angin juga pada rumput yang seolah olah bisu acuh tak acuh tak menghiraukan keberadaanku ku bisikan pada mereka aku merindukanmu,dengan penuh harap mereka akan menyampaikan semua isi hatiku padamu kaisar........
saat kau melintasi rumah dusunku aku menatapmu berdiri gagah di kereta kuda di iringi para pengawal dan pendekar yang tak kalah tegap dan gagah, tanganmu melambai lambai senyum kharismatikmu selalu menempel lekat di wajah tampanmu aku terpaku dan aku akui aku jatuh cinta padamu.....
tak mengerti mengapa aku bisa mencintaimu tapi yang aku tahu bahwa dengan cinta ini aku akan hidup merana aku akan hidup dengan harapan yang takkan pernah jadi kenyataan bahkan aku malu untuk diriku sendiri mengapa bisa aku memiliki dan mengharapkanmu kaisar......
siapalah aku diriku dipandang sebelah matamu saja tak pantas apalagi bisa benar benar mengharapkan dan mengabdikan sebagian hidupku hanya bersamamu sedang disana ada permaisuri permaisuri nan elok juga lebih pantas dari diriku........
tapi inilah aku wanita yang di rundung cinta yang tak bisa melakukan apa apa hanya dapat mengagumimu dan terus memimpikanmu......
kadang aku ingin terbangun dari mimipiku yang tak pernah akan menjadi kenyataan tapi aku tak bisa enyahkan penyesalanku karna aku mencintaimu.......
aku tak tahu kapan cinta itu datang dan tak mengerti mengapa harus kepadamu........
kaisar jika benar aku tak bisa bersamamu aku berjanji dalam hidupku takkan ada seseorang siapapun yang akan bersama ku nantinya biarkan aku sendiri dan menghitung setiap penyesalanku karna mencintaimu walau untuk selamanya.........
dan bermimpi walu bukan di dunia kita di persatukan aku berharap di akhirat nanti kita di pertemukan......

kaisar......aku ingin menemanimu kapanpun kau mau
mendengarkan semua keluh kesahmu
mengartikan setiap amarahmu
mengkhawatirkanmu dan menunggumu
melayanimu dengan sepenuh hatiku
berbagi denganmu akan kekesalan dan kekecewaan yang kau alami
terus memberikan semangat untukmu
tersenyum manis di sepanjang hariku walau aku penat dengan hari hariku
membelai rambutmu di saat benar benar kau lelah dengan kehidupan ini
melihatmu tersenyum bangga dengan prestasi prestasimu
memberikan selamat yang pertama kali saat kau menang
dan menghiburmu saat kau merasa terpuruk
menjagamu saat kau sakit
bercanda dengamu dengan lelucon lelucon lucu
tertawa denganmu di hari hari bahagia
sampai ikut menangis bersamamu saat di rudung sedih
izinkan semua itu terwujud kaisar.........
sekali lagi aku memohon izinkan aku mengabdi untukmu
jadikan mimpiku terwujud........
aku mohon kaisar.........


aku yang mencintaimu kaisar
rakyatmu


0 komentar:

Posting Komentar

apapun yang kalian pikirin comment ja:)


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Bukan ikan asin biasa Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template